photo

Eka Wijayanti, Eka Hanifah, dan M. Taufik Hidayat merupakan tiga saudara kandung anak Ibu Fatimah. Bersama sang nenek yang diuji sakit lumpuh, mereka tinggal di sebuah rumah yang sudah tidak layak huni.

Di rumah tersebut anak-anak tidak bisa beraktivitas dengan nyaman. Belajar pun juga tidak bisa sebagaimana mestinya, sebab kondisi rumah sudah banyak yang rusak dan banyak yang bocor.

Ibu Fatimah sehari-hari bekerja sebagai buruh setrika di salah satu pondok pesantren di dusunnya. Penghasilan yang didapat dari pekerjaannya tersebut tak seberapa. Hanya cukup untuk kebutuhan makan beliau bersama tiga anak dan Ibunya yang sedang sakit.

Ibu Fatimah sebenarnya sangat ingin membangun rumah yang layak untuk keluarganya. Namun apa daya keadaan membuat beliau belum bisa mewujudkan keinginannya.

Laznas Nurul Hayat berkomitmen membantu Ibu Fatimah untuk membangun rumah yang lebih layak. Alhamdulillah, dengan dukungan dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat, beberapa waktu yang lalu Laznas Nurul Hayat telah menyalurkan dana untuk pembelian material renovasi  rumah beliau yang berada di Desa Talok, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu Ibu Fatimah untuk mendapatkan rumah yang lebih baik. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel