photo

Di jalan Sunan Giri, Kebomas, Gresik, ada sebuah tempat yang setiap hari digunakan untuk kelas tahfidz anak-anak dan membina adik-adik yatim yang jumlahnya 30 anak. Sayangnya, tempat tersebut belum sesuai harapan. Inginnya, bisa dibangun kelas semi permanen agar adik-adik yatim bisa belajar Al Quran dengan lebih nyaman.

Melihat kondisi tersebut, Laznas Nurul Hayat menghadirkan program “Sedekah Jariyah Bangun Kelas Mengaji Yatim Dhuafa”. Alhamdulillah, program ini mendapatkan sambutan yang antusias dari sahabat sejuk Nurul Hayat.

Dapat kami sampaikan, pembangunan kelas mengaji ini saat ini sedang dalam proses pengerjaan, tepatnya sedang proses mendirikan kanopi. Untuk kelas mengaji ini sendiri, berada di lantai 2. Mohon doa dari sahabat sejuk Nurul Hayat, semoga proses pembangunan berjalan lancar sehingga kelas ini bisa segera selesai.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga setiap hafalan Al Quran yang didapatkan adik-adik yatim di tempat tersebut, pahalanya juga mengalir untuk kita semua. Aamiin ya Rabbal Alaamiin.

Kami masih membuka kesempatan untuk sahabat sejuk yang ingin berpartisipasi dalam program ini, karena pembangunan masih akan terus berlanjut.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel