photo

Pak Samhudi namanya. Beliau tinggal di Jln. Manggar, Blok Saudara, Gebang, Patrang, Jember. Beliau tinggal sekeluarga ber-6, bersama istri beliau, Bu Wiji, dan 4 anak beliau. Anak pertama duduk di bangku SMA. Anak kedua SMP, ketiga SD dan keempat masih berusia 4 tahun.

Sehari-hari Pak Samhudi bekerja serabutan. Mengantar jajanan untuk dititipkan di kantin-kantin sekolah di sekitar rumahnya. Beliau mengantar jajanan tersebut dengan berjalan kaki, karena tidak punya kendaraan. Sementara istri beliau bekerja sebagai guru TK swasta yang lumayan jauh jaraknya dari rumah. Dengan gaji tidak sampai Rp 300.000/bulan.

Keluarga Pak Samhudi belum punya rumah sendiri.  Mereka tinggal di rumah kontrakan yang kondisinya cukup memprihatinkan. Ya, rumah tersebut bocor di mana-mana. Kondisinya juga sudah cukup miring. Kayu-kayu penyangganya sudah lapuk. Kondisi ini tentu cukup membahayakan penghuninya.

Mari sahabat sejuk Nurul Hayat, kita bantu memperbaiki rumah keluarga Pak Samhudi. Agar mereka bisa tinggal dengan aman dan tenang.

Alhamdulillah, pada hari Jumat 28 Juni 2024, Nurul Hayat Jember telah menyalurkan bantuan perbaikan rumah Pak Samhudi. Amanah dari sahabat sejuk Nurul Hayat berupa dana senilai Rp 2.230.000 akan dipergunakan untuk memperbaiki sebagian atap rumah kontrakan beliau yang kondisinya sudah cukup parah dan membahayakan penghuninya. Dalam beberapa pekan ini rumah beliau bisa mulai diperbaiki sehingga tidak membahayakan beliau dan keluarganya. Semoga menjadi jariyah bagi sahabat sejuk Nurul Hayat semuanya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel