photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat, kembali kami akan mengabarkan progres pembangunan Musholla Galvalum Al Muttaqin. Pada update terakhir yaitu pada akhir bulan November 2022, telah kami sampaikan kepada sahabat sejuk bahwa pembangunan musholla galvalum sudah mendekati tahap akhir. Nah, pada update terbaru ini, dapat kami sampaikan bahwa Musholla Galvalum Al Muttaqin, alhamdulillah, sudah bisa digunakan untuk sholat.

Siswa SD di sebelah Musholla Al Muttaqin telah menggunakan musholla ini untuk melaksanakan sholat dhuha. Meski hanya beralaskan terpal karena lantai belum selesai dikerjakan, para siswa terlihat sangat senang. Alhamdulillah, Musholla Al Muttaqin sudah bisa digunakan tanpa rasa khawatir. InsyaAllah bangunan musholla aman untuk digunakan beribadah.

Musholla Al Muttaqin sendiri, merupakan sebuah musholla yang terletak di Dusun Banduarjo, Desa Sumber Petung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kondisi musholla ini memprihatinkan. Bangunan musholla sudah tidak kokoh lagi karena faktor usia.

Warga setempat memutuskan merobohkan musholla untuk dibangun ulang. Agar lebih nyaman untuk beribadah. Setelah musholla rata dengan tanah, warga mulai membangun ulang mushola Al Muttaqin. Namun karena keterbatasan dana, warga hanya bisa membuat pondasi dan dinding setinggi satu meter.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga kebaikan sahabat semua, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel