photo

Peristiwa yang hingga hari ini masih terjadi di Palestina menggugah simpati banyak pihak. Berbagai kalangan bahu membahu menunjukkan kepedulian untuk saudara-saudara kita yang ada di sana. Kepedulian itu, salah satunya datang dari para abang becak. Ya, sahabat sejuk Nurul Hayat tak salah dengar. Para abang becak menyalurkan kepedulian mereka untuk warga Palestina yang terdampak kekejaman Israel.

Para abang becak itu merupakan anggota MATABACA (Majelis Taklim Abang Becak) binaan Nurul Hayat. Ribuan anggota MATABACA bergotong-royong menyisihkan sebagian rezeki mereka dan berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 36.674.500. Dengan mengendarai becak, pada 4 Januari 2024 lalu, perwakilan para abang becak anggota MATABACA ini juga telah datang ke kantor Nurul Hayat untuk menyalurkan langsung kepedulian mereka.

Sungguh luar biasa semangat para abang becak ini dalam membantu sesama. Di tengah kehidupan mereka yang mungkin tidak mudah, dengan ikhlas dan senang hati, mereka tetap menyisihkan sebagian rezeki untuk saudara-saudara kita yang ada Palestina.

Terima kasih untuk ribuan abang becak yang telah menyalurkan kepeduliannya untuk Palestina.  Semoga semangat para abang becak ini dapat menjadi  inspirasi bagi kita, untuk terus berbagi kebahagiaan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel