photo

Alhamdulillah, 100 abang becak tergabung menjadi anggota program MATABACA (Majelis Taklim Abang Becak) Nurul Hayat Bojonegoro. Selain mendapat bantuan sembako, para abang becak ini juga mendapatkan binaan rohani secara rutin tiap bulan.

Pada zaman sekarang, orang naik becak sudah jarang. Seringkali, para abang becak ini sehari-sehari hanya mendapat 1 atau 2 penumpang saja. Untuk itulah, menyambut bulan suci Ramadhan, Laznas Nurul Hayat  mengajak seluruh sahabat sejuk ikut berbagi paket sembako untuk para abang becak yang ada di Bojonegoro.

Terkumpulnya dana bantuan ini akan digunakan untuk penyediaan paket sembako yang akan diberikan kepada abang becak menjelang bulan Ramadhan, dengan harapan bisa meringankan beban hidup mereka dan bisa membuat mereka senang dalam menyambut bulan Ramadhan.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, Nurul Hayat Bojonegoro telah menyalurkan Program Senyum Hari Raya (SERAYA) untuk abang becak yang tergabung dalam program Majelis Taklim Abang Becak (MATABACA) Nurul Hayat Bojonegoro. Sebanyak 150 bingkisan serta insentif senyum hari raya (SERAYA) telah dibagikan.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk anggota MATABACA Nurul Hayat Bojonegoro serta menjadi penyemangat untuk mereka lebih rajin menjalankan ibadah.

Terima kasih sahabat sejuk, semoga apa yang sahabat berikan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel