photo

ZAKATKITA - Nurul Hayat Proudly Pesents: NH VCR 2021. Sebuah Virtual Charity Run atau dalam bahasa Indonesianya dikenal sebagai event lari virtual. Dalam rangka Milad Nurul Hayat yang ke-20, NH VCR ini diselenggarakan sekaligus untuk berbagi kepada para lansia terlantar.

2 decades, 20 tahun LAZNAS Nurul Hayat terus berjuang bersama mustahik. NH VCR ini didedikasikan kepada masyarakat yang peduli pada kesehatan dan pada sesama. Dari program ini, dana yang terkumpul akan dibagikan untuk para lansia terlantar.

Kini saatnya kita berlari sekaligus berbagi. Saatnya langkah kita menjadi jembatan kebahagiaan untuk para lansia terlantar.

Simak poster di postingan ini ya dan follow @nurulhayatku untuk dapatkan update info rangkaian Milad Nurul Hayat.

Setiap jarak yang kau tempuh adalah perubahan, yuk lari! Registrasi di nurulhayat.org/virtualrun untuk ikut misi kebaikan ini.

#NurulHayat #ZakatKita #VirtualRun2021 #MiladNurulHayat #VirtualCharityRun #VirtualRun #Running #EventLari #LombaLari

Nurul Hayat proudly presents: VCR 2021

Virtual Charity Run adalah event lari virtual. Dalam rangka Milad Nurul Hayat yang ke-20, event VCR ini diselenggarakan sekaligus untuk berbagi kepada para Lansia terlantar.

2 decades, 20 tahun terus berjuang bersama mustahik. Event VCR didedikasikan untuk para mustahik khususnya para lansia sebatang kara. Saatnya langkahmu menjadi jembatan kebahagiaan untuk para lansia terlantar.

Simak poster di postingan ini dan follow @nurulhayatku untuk dapatkan update info rangkaian Milad Nurul Hayat.

Setiap jarak yang kau tempuh adalah perubahan, yuk lari! Registrasi di nurulhayat.org/virtualrun untuk ikut misi kebaikan ini.

#NurulHayat #ZakatKita #virtualrun2021 #MiladNurulHayat #VirtualCharityRun #virtualrun #running #berbagi #eventlari #lariberbagi #infolombalari


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel