Bantu Kebutuhan Hidup Adik Ardi
Bantu Kebutuhan Hidup Adik Ardi

Penggalang Dana Oleh

zakatkita.org
ORG

Identitas terverifikasi

Terkumpul

Rp 301.230

dari target Rp 3.600.000

8%Tercapai

Tersisa

34 hari

Bagikan ke Teman

Silahkan lengkapi data di bawah ini

Mohammad Ardiyansah atau biasa dipanggil Ardi, merupakan balita yang baru berusia 5 tahun pada bulan November lalu. Saat ini, Adik Ardi tengah diuji dengan sakit Retinoblastoma atau kanker mata. Sakit ini biasa terjadi pada anak-anak, penyebabnya adalah sel-sel di retina mata tumbuh cepat tidak terkendali sehingga merusak jaringan di sekitarnya.

Adik Ardi harus menjalani pengobatan rutin di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Hal ini tentu membuat Adik Ardi dan keluarganya harus bolak-balik dari rumahnya di Jl. Bunyu, RT 04/RW01, Kelurahan Lateng, Banyuwangi, menuju  ke Surabaya, guna menjalani pengobatan kemoterapi.

Adik Ardi berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya merupakan buruh serabutan yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Sehingga tidak memiliki penghasilan pasti. Sementara sang Ibu hanya seorang Ibu rumah tangga.

Proses pengobatan Adik Ardi yang mengharuskan bolak-balik Banyuwangi-Surabaya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Baik itu untuk biaya transportasi maupun untuk kebutuhan hidup selama Adik Ardi menjalani pengobatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Kami mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat untuk membantu biaya hidup Adik Ardi selama menjalani proses pengobatan ke Surabaya.

Mari bantu Adik Ardi memenuhi kebutuhan hidup selama ia menjalani proses berobat bolak-balik Banyuwangi-Surabaya.

==========================================

Salurkan sedekah terbaik Anda dengan cara:

1. Pilih Nominal Donasi

2. Lengkapi Data Diri

3. Pilih metode pembayaran

4. Transaksi sesuai dengan metode pembayaran



Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut ikut berbuat kebaikan.

 

Semoga sedekah yang kita keluarkan bisa memberikan kebaikan dan pahala yang berlimpah untuk kita serta memberikan kebahagiaan bagi penerima manfaat. Aamiin.

 

zakatkita.org/adikardi


Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias membantu Adik Ardi. Izinkan kami menyampaikan bahwa donasi yang terkumpul dalam waktu dekat, kami putuskan kami serahkan kepada Adik Ardi terlebih dahulu. Ini demi kelangsungan biaya hidup yang dibutuhkan oleh Adik Ardi beserta orangtuanya yang harus pulang-pergi Banyuwangi-Surabaya, naik kereta api guna menjalani pengobatan/kemoterapi di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Tentunya bantuan dari sahabat sejuk ini sangat bermanfaat mengingat penghasilan yang diperoleh Ayah Ardi tidak menentu.

Terima kasih banyak sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga niat baik kita semua untuk Ardi mendapat ridho dan balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.


Hamba Allah

9 Feb, 2024

Rp 100.695

Hamba Allah

8 Feb, 2024

Rp 10.776

Hamba Allah

1 Feb, 2024

Rp 10.247

Bismilah kita semua senantiasa sehat selalu aamiin

Hamba Allah

31 Jan, 2024

Rp 50.342

Baarokallah fiikum

Hamba Allah

30 Jan, 2024

Rp 10.000

Semoga penyakit saya disembuhkan Allah

Hamba Allah

26 Jan, 2024

Rp 1.000

Hamba Allah

26 Jan, 2024

Rp 17.439

Hamba Allah

26 Jan, 2024

Rp 100.731







Chat WA