Bantu Khitan Anak - Anak Berkebutuhan Khusus
Bantu Khitan Anak - Anak Berkebutuhan Khusus

Penggalang Dana Oleh

zakatkita.org
ORG

Identitas terverifikasi

Terkumpul

Rp 0

dari target Rp 50.000.000

0%Tercapai

Tersisa

132 hari

Bagikan ke Teman

Silahkan lengkapi data di bawah ini

"Meskipun dia anak kebutuhan khusus, sebagai orang tua kami menganggapnya seperti ini anak normal lainnya. Menyayanginya seperti anak-anak yang lain" Ungkap Bu Susilo


"Setiap jamaah sholat, saya mengajak dia untuk pergi ke masjid. Mengajari dia mengenal Allah. Berdoa meminta kesembuhan" ungkapnya



Banyak orang tua mereka yang ingin tetap mengajarkan anaknya tentang Islam, walaupun tergolong susah namun mengajarkan anak perihal ibadah tetap menjadi kewajiban sebagai orang tua. Namun,  beberapa orang tua tidak menyadari pentingnya mengkhitankan anaknya yang berkebutuhan khusus.


Sebagian dikarenakan keterbatasan ekonomi mereka. Sebagian lagi mereka merasa tidak perlu dikhitan karena merasa anaknya tidak seperti anak-anak yang lain.


Padahal, selain untuk menghilangkan najis. Khitan juga sangat penting untuk kesehatan. Itulah beberapa alasan mengapa mereka sangat penting untuk dikhitan.



Walau kemungkinan untuk sembuh dan menjadi seperti anak normal lainnya sangat kecil. Bagi orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Mereka tetap berharap anaknya sembuh. Sehungga memperlakukannya anaknya seperti anak normal lainnya.



Diajak sholat berjamaah. Dan kegiatan ibadah yang lainnya. Namun, karena kondisi ekonomi dan faktor mental anak dengan kondisi seperti itu. Membuat mereka para orang tua mengabaikan ibadah ini.

Oleh karena itu, Tim NH Zakat Kita Sidoarjo mengajak #SahabarSejuk untuk membantu Anak- anak berkebutuhan khusus yang belum bisa melaksanakan khitan dengan kegiatan Khitan Sosial. Maru bantu lewat zakatkita.org


----------------------------------

Salurkan sedekahmu dengan cara:

1. Masukkan nominal donasi

2. Isi data lengkap

3. Pilih metode pembayaran

4. Klik tombol “DONASI SEKARANG”


Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut ikut berbuat kebaikan.


Semoga sedekah yang kita keluarkan bisa memberikan kebaikan dan pahala yang berlimpah untuk kita serta memberikan kebahagiaan bagi penerima. Aamiin.

***








Chat WA