Ade Robi Berbagi Kado Lebaran untuk Yatim
Ade Robi Berbagi Kado Lebaran untuk Yatim

Penggalang Dana Oleh

Ade Robi Islami

Identitas terverifikasi

Terkumpul

Rp 0

dari target Rp 1.500.000

0%Tercapai

Tersisa

6 hari

Bagikan ke Teman

Silahkan lengkapi data di bawah ini

Alhamdulillah, bersyukur Allah sampaikan umur kita di Ramadhan tahun ini. Kebahagiaan tak terhingga bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Bulan penuh kebaikan dan ampunan.

Kebahagiaan Ramadhan makin lengkap rasanya jika bersama kedua orang tua dan keluarga.

Tapi tak semua dapat merasakannya, oleh adik-adik yatim kita....

Anak yatim memiliki kedudukan mulia dalam Islam. Bagi mereka yang memuliakan anak yatim. Allah menjamin kemudahan dan keberkahan rezeki baginya, mendapatkan pertolongan dan pahala.

Dari Sahl bin Sa’ad r.a berkata: “Rasulullah SAW bersabda: “Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya.” (HR. Bukhori)


Menjadi yatim memang bukan sebuah keinginan. Bukan pula sebuah pilihan. Apalagi jika harus hidup dalam keterbatasan, tentu tak pernah jadi sebuah harapan.

Saat tak ada lagi sumber utama kebahagiaan bagi mereka berkumpul dengan orang tua, masih adakah kebahagiaan Ramadhan untuknya?


Melalui program Kado Lebaran untuk Yatim, Nurul Hayat mengajak Sahabatsejuk berbagi hangatnya lebaran pada anak yatim dengan memberikan kado lebaran mulai Rp 150.000/paket, yang berisi pakaian.

Bahagia mereka bisa kita wujudkan dengan kado lebaran ini, sebagai pelipur lara untuk melengkapi bahagia mereka di hari raya. 

==================================

Salurkan sedekahmu dengan cara:

1. Pilih Nominal Donasi

2. Lengkapi Data Diri

3. Pilih metode pembayaran

4. Transaksi sesuai dengan metode pembayaran


Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut ikut berbuat kebaikan untuk Ramadhan.


Semoga sedekah yang kita keluarkan bisa memberikan kebaikan dan pahala yang berlimpah untuk kita serta memberikan kebahagiaan bagi penerima. Aamiin.


*

zakatkita.org/kadountukyatim


 








Chat WA