Cinque Terre

Bantu Adik Asyifa Untuk Operasi Anus

Saya tercengang melihat Ibu satu ini tidak boleh sakit.

Namanya Ibu Amel, beliau seorang mualaf dari Jakarta (sekarang tinggal di Sidoarjo), karena Mualaf dirinya merasa sudah dicoret dari keluarganya.

Setelah menikah rupanya kepedihan kembali mendatanginya. Dia ditinggal sang suami justru disaat membutuhkannya.

Kesedihan lagi muncul ketika putrinya yang pertama Asyifa lahir tanpa anus dan harus menjalani berbagai operasi untuk kesembuhan nya, Alhamdulillah meski belum bisa maksimal dalam penanganan medis, Asyifa diberikan kesehatan dan terlihat seperti balita pada umumnya dan saat ini berumur 2 tahun 3 bulan.

Lalu putri kedua nya Aisya juga harus beliau lahirkan sendirian di klinik pada 3 bulan yang lalu lantaran keluarga suami juga tidak menghiraukannya.

Saat ini dirinya bekerja di Kertajaya Surabaya sebagai Cleaning Service, berangkat dari Sidoarjo pukul 5 pagi dan pulang pukul 19.00, transportasi yang dia gunakan adalah Angkutan umum dan Kereta Komputer, perkiraan untuk transportasi saja dia harus menghabiskan biaya 15 ribu perhari.

Beruntung dirinya memiliki tetangga yang baik hati yg juga seorang mualaf, mau merawat kedua anaknya selama bekerja (mudah mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki).

Yang membuat saya tambah sedih adalah ibu Amel harus terus bekerja demi anak anaknya karena baik keluarganya maupun keluarga suami sudah tidak bisa dijadikan sandaran, terlebih dia hidup di kota lain yang tanpa ada famili.

Dia tidak boleh sakit, lantaran tidak ada keluarga yang merawat, terlebih bagaimana anak-anak nya jika dia sakit.

Maka mari bersama kita bergandeng tangan untuk membantu beliau.

Yuk bantu biaya pengobatan adik Asyifa dan keluarganya. InsyaAllah, sekecil apa pun yang kita berikan, akan menjadi timbangan kebaikan di hari Yaumul Hisab kelak. Aamiin.

 

Berbagi bersama Adik Asyifa melalui:

1. TRANSFER

BCA 6750 170 666 

BNI Syariah 01 4554 3408 

a.n Yayasan Nurul Hayat

Tambahkan kode unik angka 26. Contoh Rp 500.026

 

2. Zakatkita.org:

gg.gg/DonasiAdikAsyifa

 

Info dan konfirmasi:

Whatsapp: gg.gg/chat082230773077