Cinque Terre

THR untuk 1100 Guru Quran

Sungguh Mulia Guru Al Quran.

Laiknya air yang mengguyur tanah gersang, para guru Al-Qur'an hadir mensyiarkan panji-panji Allah di tengah dunia yang semakin kerontang dari nilai-nilai keagamaan. Mereka tak menuntut gaji, apalagi sertifikasi. Mendapat kesempatan untuk menebar dakwah saja sudah menjadi ladang amal yang senantiasa mereka kejar. Tanpa mengharap imbalan selain mengucurnya pahala dari Sang Pencipta.

Tak banyak pihak yang menaruh apresiasi padanya. Padahal, melalui merekalah, anak-anak kita belajar mengkaji kalam Illahi. Mengenal agamanya, sebagai petunjuk keselamatan dalam hidupnya kelak. Lewat lisan mereka pula, sejumlah warga menjadi kian agamis, lebih mendekatkan diri pada Rabbnya.

Betapa kita merindukan sosok-sosok mulia seperti mereka. Yang dengan ikhlas, mengajar Al-Quran meski tanpa imbalan sepadan. Yang dengan semangat, menebarkan Islam yang suci, kendati kadang malah berbalas caci maki. Yang tak pernah menyerah menebar risalah, meski harus bersinggungan dengan banyak masalah.Alhamdulilah di bulan Ramadhan yang mulia ini, mari kita berbagi senyum dan kebahagiaan dan berikan THR terbaik kita untuk mereka Guru-guru kita yang mengajar penuh keikhlasan agar keberkahan ikut mengalir pula pada kita semua.

0%

Rp 0 terdanai

Dari Rp 11.000.000 dibutuhkan