Cinque Terre

BANTU ADIK IQBAL SEMBUH DARI HIRSCHSPRUNG

Iqbal Tri Arifansyah adik berusia 2,5 tahun, asal Desa Panjunan RT 03 RW 01 Kec. Sukodono Sidoarjo, kini menderita Penyakit Hirschsprung atau kelainan penyempitan usus. Kondisi inilah yang membuat Juariyah dan Samsul, sedih. Sebab, Iqbal hanya bisa makan bubur dan minum susu khusus yang dimasukkan melalui sonde, slang hidung yang langsung menuju lambung.

 

’’Satu kaleng susu sekitar Rp 350 ribu,’’ kata Samsul. Dalam sepekan, anak ketiganya tersebut bisa menghabiskan empat hingga lima kaleng.

 

Samsul yang hanya bekerja serabutan di bengkel pun berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan anaknya. Bukan hanya susu, tetapi juga pembalut, obat-obatan, hingga biaya transportasi untuk kontrol. 

 

Pasca operasi, luka bekas operasi di perut adik Iqbal belum menutup sempurna, dari 15 sentimeter panjang luka, baru separuh yang sudah menutup. Oleh dokter, disarankan rutin kontrol dan rajin mengganti pembalut penutup luka agar tak infeksi. 

 

Kami yakin doa dan support dari keluarga sejuk NH sangat berpengaruh besar bagi kesembuhan adik Iqbal. Doakan selalu adik Iqbal bisa kembali pulih dan sehat seterusnya. Aamiin.

 

InsyaAllah NH Sidoarjo siap menyalurkan donasi untuk adik Iqbal. *Donasi dengan cara transfer melalui:*

1. Mandiri 142 001 477 376 5

2. BSM 709 072 162 8

a.n Nurul Hayat Sidoarjo

________________________________

Lembaga Amil Zakat & Wakaf Nasional

 

1%

Rp 280.453 terdanai

Dari Rp 50.000.000 dibutuhkan