Cinque Terre

JANTUNG UNTUK ADEK KAMILA

Kamila Lu'luul Jannah biasa dipanggil Kamila. Putri dari Bapak Agung Budiono dan Ibu Sayu Luthfian. Kamila lahir prematur di usia 7 Bulan 3 Minggu kehamilan, saat di NICU 7 hari dokter menemukan bahwa Kamila memiliki jantung yg istimewa dan hari itu juga di rujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Jadi bisa dibilang Kamila memiliki darah yang minim oksigen yang harus dialirkan ke seluruh tubuhnya, dan penyempitan pembuluh darah pada jantungnya.

Adek Kamila berjuang di Surabaya  selama 2 Minggu, tubuh mungilnya harus merasakan banyak tusukan dan menjalani banyak prosedur kesehatan yang menyakitkan. 

Setelah Kamila usia 3 Minggu dia baru bisa melihat rumah dan berkumpul bersama orang tuanya, namun belum ada 2 Minggu di rumah, Kamila harus masuk RS lagi karena pneumonia pada paru-paru, dan dia harus berjuang kembali di RS untuk melawan kuman tersebut, hampir setiap bulan Kamila masuk RS karena pneumonianya, dan hampir setiap hari dia tidak vit, minimal bapil atau demam saat di rumah, selama ini Adek Kamila kontrol ke Surabaya untuk pemeriksaan jantungnya, namun setelah tahu bahwa kasusnya kompleks, adek Kamila harus ditangani di Jakarta.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 300.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Operasi Kelainan Jantung.

Bantu adek Kamila kembali ceria, sehat, dan bisa bermain seperti anak-anak seumurannya. Anda bisa menyalurkan bantuan untuk Adek Kamila melalui rekekning:

BCA : 675-0584-266

BNI Syariah: 71-00927-56

A. n Yayasan Nurul Hayat

atau klik Donasi di bawah ini.