Cinque Terre

BANTU BANGUN RUMAH MBAH NYIMAH

Mbah NYAMINAH adalah seorang Janda Tua Dhuafa Sebatang kara yang tinggal di desa Margomulyo Rt. 3 Rw. 2 Kec. Balen Bojonegoro.

 

Beliau berusia 83 tahun yang menghabiskan sisa usianya dalam kesendirian di rumah gubuk yang berbahan bambu seadanya, tidak ada barang berharga sedikitpun di dalamnya, hanya terkadang terlihat sepiring nasi pemberian tetangga kanan kiri yang mempunyai rasa peduli.

 

Hari Selasa 17/09/2019 sekitar jam 9 pagi Rumah tua dari bambu yang sudah rapuh itu Ambruk menimpa mbah nyaminah ketika beliau berada di dalamnya, tubuh yang sudah renta itu tertimbun potongan-potongan bambu dan reruntuhan genteng, Alhamdulillah Allah masih menyelamatkan nyawa beliau, dengan bergegas warga setempat segera mengevakuasinya.

 

Pada Hari yang sama jam 11 Siang, setelah menerima informasi tersebut, Tim SIGAB Nurul Hayat Bojonegoro segera bergegas ke lokasi untuk meninjau tempat kejadian. sesampainya disana, kami segera mengunjungi mbah Nyaminah yang sementara mengungsi di rumah tetangga. Mbah Nyaminah berharap ada yang membantu beliau untuk membangun kembali rumah satu-satunya sekaligus tempat beliau berteduh di usia senjanya,

 

Mari gotong royong bantu mbah nyaminah membangun kembali rumah beliau dengan berdonasi melalui LAZ Nurul Hayat Bojonegoro !!!

 

Kami bisa menjemput donasi Anda. Atau bisa melalui transfer. Dengan rekening atas nama Nurul Hayat >

 

BCA : 675-0584-266

BNI Syariah : 71-00927-56

CIMB Niaga Syari'ah : 86-000-4701-800

an. Yayasan Nurul Hayat

Kode donasi: 017

Contoh: Rp 100.017