Cinque Terre

BANTU AZZAM, BAYI CERIA PEJUANG LEUKIMIA

Halo kak, kecil-kecil gini aku harus terpaksa menghabiskan hari-hari di bangsal anak khusus kanker di Sydney Children Hospital

Namaku, Azzam. Saat baru menginjak umur 5 minggu, aku didiagnosis menderita penyakit AML (Acute Myeloid Leukimia). Kata dokter, penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit langka. 

Azzam, anak pertama dari sahabat kami Izzah Aula Wardah dan M. Haris Mustofa yang lahir pada pertengahan Februari lalu, lahir di Sydney saat ibunya tengah menjalani program beasiswa kuliah S2 di Australia.

Dokter bilang, Azzam harus menjalani siklus kemoterapi sebanyak 4 kali dan cangkok sumsum tulang belakang. Azzam bahkan punya central line di dadanya, sebuah saluran infus semi permanen yang membantu tim medis untuk mengambil sample darah Azzam setiap hari atau memasukkan cairan kemo saat siklus kemoterapi dimulai kembali. Leukemia AML menggerus berat badan Azzam, obat kemo membuatnya muntah-muntah setiap hari. 

Buat kakak-kakak yang baik, Azzam boleh minta tolong? Cangkok sumsum tulang belakang yang akan Azzam jalani diperkirakan membutuhkan biaya sebesar 800 juta rupiah. Sedangkan untuk 4 kali siklus kemoterapi dan biaya obat-obatan memakan biaya yang sama mahalnya. 

Azzam yakin bisa sehat. Kata Ibu dan Ayahku, banyak yang sayang dan akan bantuin Azzam. 

Ayo kita semangatin Azzam sembuh dan tumbuh seperti bayi seusianya.

Teman-teman bisa berdonasi via transfer ke rekening:

BCA 6750 170 66

BNI Syariah 01 4554 3408 

a.n Yayasan Nurul Hayat

Tambahkan kode unik angka 26. Contoh Rp 500.026

atau bisa klik DONASI di bawah ini.

Semoga jadi pemberat amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin